Senin, 19 September 2011

Senyum palsu

Sunyum itu cara paling indah buat bohongin perasaan kita kalo kita
lagi sakit hati atau kita lagi badmood, karna senyum itu bisa
menutupi segalanya walaupun hati berkata lain. orang bisa senyum
kapan pun termasuk pada saat dia jatoh banget sekali pun. Sama kaya
gw sekarang yang senyum sama tiap orang, gw bohongin orang lain soal
perasaaan gw saat ditanya " lw lagi kenapa?" hebat ya senyum itu. Tapi
senyum itu gak akan buat orang bertambah baik tanpa adanya hal bikin
gw berarti lagi. gak gampang emang ditinggal sama orang yang udah masuk
ke dalam hidup gw, terus tiba tiba menghilang walaupun caranya baik baik,
hati gak bisa boong kalo emang harus ngerasain yang namanya sakit.
mungkin dia mikir gw rela? GAK!! gw gak pernah rela kehilangan orang
yg gw sayang, walaupun suatu saat gw bakal dapet yg lain, tapi kenangan itu
bakal nempel terus di hati gw. .
mungkin ini yang terbaik buat dia, dan BUKAN buat gw.
:-)
smile love for you. .

0 komentar:

Poskan Komentar